宇宙海賊の日記

November 24, 2013

[fanfic][Kamen Rider Gaim][Hase/Jounouchi] untitled (2)

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , — uchuukaizoku @ 21:29

Seumur hidup mengenal Jounouchi Hideyasu, baru kali ini Hase Ryoji melihat sisi lain Jounouchi. Sisi lain tersebut muncul ketika Hase sedang terbaring – atau lebih tepatnya dipaksa berbaring oleh Jounouchi – di atas futon-nya gara-gara combo demam dan flu. Memang keduanya bukan penyakit mematikan, tapi jelas merepotkan. Flatnya yang biasa berantakan jadi seperti kapal pecah setelah tidak dibereskan selama berhari-hari.

Di saat flatnya berada dalam keadaan yang paling mengenaskan itulah Jounouchi muncul dengan bonus bentakan pedas ketika Hase membukakan pintu untuknya.

“Bagaimana kau mau sembuh kalau kau tidur dikelilingi sampah seperti ini?”

Hase mengkeret disembur seperti itu. Jelas, dia sama sekali tidak siap menghadapi bentakan itu. Apalagi ia merasa Jounouchi memberikan penekanan ekstra pada kata ‘sampah’ itu.

Sisi positifnya, Hase mendapati flatnya dalam kondisi bersih dan rapi pasca-kedatangan Jounouchi. Ia bahkan mendapatkan bonus berupa makanan masak yang rasanya enak. Untuk yang satu ini, Hase jelas bersyukur. Pasalnya, selama beberapa hari terakhir ia hanya mengkonsumsi makanan instan yang gizinya nol besar. Selain membuatkan makanan, Jounouchi juga mengisi kulkasnya dengan daging dan sayuran serta buah-buahan sampai penuh.

Baru kali ini Hase tahu kalau Jounouchi sangat telaten dalam memasak dan membersihkan rumah. Ia pernah mengunjungi apartemen Jounouchi sebelumnya tapi ia tidak tahu kalau Jounouchi sendiri yang membersihkannya. Dan baru kali ini pula Hase tahu kalau Jounouchi sangat cerewet dalam urusan kerapian. Seharusnya ia sudah bisa menduga tentang yang satu ini dari penampilan Jounouchi yang selalu rapi setiap kali Hase melihatnya. Hanya saja, melihat prosesnya dengan mata kepala sendiri membuatnya sedikit melongo. Jounouchi sepertinya amat terobsesi pada kerapian.

“Terima kasih karena sudah datang hari ini” kata Hase ketika Jounouchi pamit malam itu. Keduanya sedang berdiri di depan pintu flat Hase. Jounouchi menenteng beberapa kantong besar berisi sampah yang hendak dibuangnya di bawah.

“Sama-sama.”

Karena lampu belum dihidupkan, Hase tidak bisa melihat wajah Jounouchi dengan jelas. Meski demikian, Hase bersumpah kalau ia melihat wajah Jounouchi sedikit memerah.

“Hati-hati di jalan.”

Ya ampun, kenapa dia jadi bicara seperti itu? Apa gara-gara ia merasa telah melihat wajah Jounouchi memerah lalu ia jadi sentimental seperti itu? Mereka berdua sama-sama laki-laki. Mengucapkan kalimat itu terasa sangat… memalukan (Hase sendiri merasa kalau kata tersebut tidak terlalu pas untuk mendeskripsikan apa yang ia rasakan tapi ia tidak tahu kata apa yang paling cocok saat itu).

“Cepat sembuh, Hase-chan. Semua menunggumu kembali” kata Jounouchi. Ia menoleh ke kanan dan kiri sebelum mendekatkan wajahnya untuk mengecup pipi Hase.

Ciuman lembut di pipinya membuat Hase tersentak. Bukan karena ia tidak terbiasa menerima ciuman Jounouchi tapi karena ciuman itu begitu lembut. Kalau biasanya ia merasakan nafsu Jounouchi yang membara pada saat mencium bibirnya, kali ini ia bisa merasakan perasaan Jounouchi.

Setelah melepaskan bibirnya dari pipi Hase, Jounouchi mengacak-acak pelan rambut Hase yang berantakan dan berlalu. Hase masih berdiri melongo sampai semenit lamanya sebelum ia menutup pintu flatnya.

Hase merasakan jantungnya yang berdebar kencang setelah dicium Jounouchi. Ia selalu berdebar-debar setiap kali Jounouchi menciumnya tapi debar jantungnya kali ini terasa berbeda. Ia memejamkan mata dan merasakan sesuatu yang hangat menjalari dirinya. Ia tidak yakin dengan apa yang ia rasakan tapi ia merasa luar biasa senang malam itu.

Di luar sana, Jounouchi membuang plastik berisi sampah dari tempat Hase sambil mengomel pelan.

“Dasar bocah besar yang merepotkan…”

Ia menengadahkan kepalanya menatap langit yang bertaburan bintang dan tersenyum sendiri.

Oyasumi, big boy…” bisiknya.

Originally posted here. Tadinya gue bermaksud menulis fanfic pendek saja… eh, nggak tahunya kebablasan dan jadinya (lagi-lagi) CHEESY!! -_____-;;;

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: